Sosialisasi dan Penerapan e-Kinerja Tahap 2

Setelah Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman sukses mengadakan sosialisasi dan penerapan e-kinerja tahap pertama, maka pada hari ini Senin 30 September 2019 Dinas Kesehatan Kembali mengadakan sosialisasi dan penerapan e-kinerja tahap ke-2, kepada para pegawai dilingkungan Dinas Kesehatan. Pertemuan sosialisasi dihadiri oleh bidang dan seksi dilingkungan Dinas Kesehatan.

Sekretaris Dinas Kesehatan, dr. Cahya Purnama, M.Kes memberikan pengarahan didampingi kepala sub bagian Umum dan Kepegawaian, Etylusfina, SKM., M.Kes (Dok. DinkesKab Sleman)

Acara dibuka oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman, dr. Cahya Purnama, M.Kes. Disampaikan oleh beliau bahwa kinerja pegawai merupakan hal yang sangat penting. Adanya sebuah sistem pencatatan aktivitas kerja pegawai perhari secara tidak langsung akan bisa membentuk pola kerja pegawai. Aktivitas kerja perhari dapat dengan mudah terpantau. Pemantauan kinerja pegawai secara sistem berada di bawah atasan langsungnya.

Praktek Pengisian Data secara langsung ke aplikasi e-kinerja (Dok. DinkesKab Sleman)

Acara dilanjutkan dengan Pengarahan e-kinerja oleh Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian, Etylusfina, SKM.,M.Kes, dan dilanjutkan dengan praktek langsung pengisian data aktivitas kerja oleh masing-masing pegawai, dipandu secara langsung oleh Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *