Pengadaan Obat dan Alkes


PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 027 / 2224

Panitia Pengadaan Obat dan Perbekalan Kesehatan pada Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan        : Pengadaan Bahan Obat-obatan, Bahan Gigi,

Reagen dan Alat Kesehatan

Lingkup pekerjaan               : Pengadaan Bahan Obat-obatan, Bahan Gigi,

Reagen dan Alat Kesehatan

Nilai total HPS                      : Rp 1.219.947.400,- (satu milyar dua ratussembilan belas juta sembilan ratus empat puluh tujuh ribu empat ratus rupiah)

Sumber pendanaan             : APBD Kabupaten Sleman Tahun Anggaran 2011

  1. Persyaratan Peserta

–         Pedagang Besar Farmasi dan Penyalur Alat Kesehatan/sub Penyalur Alat Kesehatan

–         SIUP kecil

–         Surat Izin Usaha

–         TDP

–         Surat Pajak Tahunan (SPT/PPh) tahun 2010

–         Laporan bulanan PPh pasal 25 atau pasal 21/pasal 23 atau PPn 3 (tiga) bulan terakhir  (Maret, April, Mei 2011)

–         Surat pernyataan sedang tidak masuk dalam daftar hitam

–         NPWP dan perusahaan kena pajak

–         Surat pernyataan bukan PNS, TNI, Polri

–         Memperoleh paling sedikit 1(satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4(empat) tahun terakhir baik dalam lingkungan Pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman sub kontrak.

  1. Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan alamat          : Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman Jl. Roro Jonggrang No. 6 Beran, Tridadi, Sleman

Website :  www.dinkes.slemankab.go.id

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No Kegiatan Hari/Tanggal Waktu
Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan 27/6/2011 s/d 6/7/2011 08/00 s/d 14/00
Pemberian Penjelasan 4/7/2011 10/00 s/d selesai
Pemasukan Dokumen Penawaran 5/7/2011 s/d 8/7/2011 08/00 s/d 13/00
Pembukaan Dokumen Penawaran 8/7/2011 13/00
Evaluasi Penawaran 8/7/2011 s/d 14/7/2011
f. Pengumuman Pemenang 15/7/2011
Masa Sanggah 18/7/2011 s/d 22/7/2011
Penerbitan SPPBJ 26/7/2011

  1. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
  2. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
  3. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan atau softcopy.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Sleman,   24    Juni 2011

Ketua Panitia

Suprihanto, B.Sc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *