Kunjungan Studi Banding Reakreditasi Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas dan Puskesmas Sewon I Bantul Yogyakarta

 

Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman Pada Hari ini menerima kunjungan studi banding dari Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas Sejumlah 20 peserta   dan Puskesmas Sewon I Bantul Yogyakarta, sejumlah 20 peserta.

Subbag Umum dan kepegawaian  sebagai wakil dari Dinas Kesehatan menerima kunjungan tersebut. Acara dimulai pada pukul 09.00 diawali dengan doa bersama. Perkenalan dari Puskesmas Sewon I Bantul disampaikan oleh dr. Anastasia Endar Widyaningsih, Kepala Puskesmas Sewon I Bantul Yogyakarta, dilanjutkan dengan  Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas yang diwakili oleh Dwi Mulyatno, S.Pd., M.Kes., selaku Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan.

 

Dr. Bambang Suharjana, M.Kes, selaku Kepala Bidang Pelayanan Medis mewakili  Dinas Kesehatan memberikan ucapan selamat datang, dan pada kesempatan itu  sekaligus disampaikan perjalanan akreditasi dilingkungan Dinas Kabupaten Sleman. Drg. Atikah Nurhesti, Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan, selanjutnya memaparkan teknis pelaksanaan akreditasi dan Reakreditasi di Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman.

Acara diakhiri pada pukul 09.30 dan selanjutnya akan dilakukan kunjungan ke puskesmas Mlati II oleh Puskesmas Sewon I dan Puskesmas Gamping I oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *