Kordinasi Presensi Untuk Meningkatkan Profesionalitas dan Kedisiplinan PNS di Lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman

Rapat Kordinasi Presensi Dinkes Sleman( Dok. DinkesKabSleman)

Profesionalitas dan Kedisiplinan dalam Bekerja mutlak dan sangat perlu untuk dimiliki dalam setiap lingkup pekerjaan. Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman beserta Seluruh jajarannya sangat menyadari hal tersebut demi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang pelayanan kesehatan. Rapat kordinasi presensi dilingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman diselenggarakan pada hari ini bertempat di ruang C ( Aula Aditya). Rapat dihadiri oleh seluruh kordinator pengelola kepegawaian baik dilingkungan Dinas Kesehatan maupun UPT nya.

Kasubag Umum dan Kepegawaian, Etylusfina, SKM.,M.Kes menyampaikan pentingnya penerapan kedisiplinan dalam bekerja ( Dok. DinkesKab Sleman)

Rapat di mulai pada pukul 12.30. Pada Kesempatan tersebut, Etylusfina, SKM., M.Kes selaku Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian menyampaikan pentingnya kedisiplinan PNS dalam melakukan pekerjaannya sehari-hari. Karena dari kedisiplinan yang diterapkan meliputi kehadiran tepat waktu, serta menyelesaikan pekerjaan tepat waktu, adalah merupakan syarat mutlak menuju pelayanan yang berkualitas dan tentu saja erat kaitannya dengan peningkatan derajad kesehatan di masyarakat yang terkait langsung dengan pelayanan kesehatan yang diberikan.

Rapat dilanjutkan dengan evaluasi presensi di seluruh jajaran Dinas Kesehatan, meliputi evaluasi penyampaian laporan, serta teknis penyampaian laporan, mengingat Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman sudah menerapkan sistem Presensi Online, sehingga kordinasi tentang teknis laporan yang singkat dan efisien sangat mutlak diperlukan.

Rapat diakhiri pada pukul 14.00 WIB dengan sebuah kesimpulan peningkatan kedisiplinan pegawai wajib ditingkatkan demi sebuah tujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dibidang kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *