Pengumuman Pengadaan Langsung

No : 027 / 177.a

 

Dengan ini kami mengundang  calon penyedia yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti pengadaan langsung paket Pekerjaan Pengadaan Barang  sebagai berikut:

1.   Paket Pekerjaan

  Nama paket pekerjaan         :  Pengadaan alat tulis dan kantor

  Lingkup pekerjaan               : Pengadaan alat tulis kantor dan pengirimannya

Nilai total HPS                         :  Rp.20.326.000 ,00

                                                 (Dua Puluh Juta Tiga Ratus Dua Puluh Enam Ribu Rupiah)

Sumber pendanaan              : APBD Kabupaten Sleman Tahun Anggaran 2015

2.  Pelaksanaan Pengadaan

     Tempat dan alamat         :  Dinas Kesehatan Kab. Sleman

     Aula                                    :  Aula D Dinas kesehatan kabupaten Sleman

    Telepon/Fax                      : 0274-868409

Alamat                              : Jl. Roro Jonggrang No 6 Beran Tridadi Sleman Yogyakarta

Website                            : www.dinkes.slemankab..go.id

Saudara diminta untuk memasukan penawaran administrasi, teknis dan harga, secara langsung sesuai dengan jadwal pelaksanaan sebagai berikut:

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

Pengambilan Dokumen

Senin,6 Juli 2015

08.00 s.d.13.00 wib

Pemasukan Dokumen Penawaran

Senin  – Kamis,6 – 9 Juli 2015

13.00 wib

Pembukaan Dokumen Penawaran

Kamis,9 Juli 2015

13.05 wib

Klarifikasi Teknis dan Negosiasi Harga

Jumat,10 Juli 2015

10.00 wib

Penandatangan SPK

Sabtu,11 Juli 2015

Apabila Saudara membutuhkan keterangan dan penjelasan lebih lanjut, dapat menghubungi kami sesuai alamat tersebut di atas sampai dengan batas akhir pemasukan Dokumen Penawaran.

Demikian disampaikan untuk diketahui.

   Pejabat  Pengadaan