Nomor: 027/3515


Panitia Pengadaan Pemberian Tambahan Makanan dan Vitamin  pada Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman akan melaksanakan Pelelangan Umum ulang ke 2 dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:


  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan        : Pengadaan Pemberian Tambahan Makanan dan

Vitamin

Lingkup pekerjaan             : Pengadaan Pemberian Tambahan Makanan dan

Vitamin

Nilai total HPS                      : Rp 1.162.912.500,- (satu milyar seratus enam puluh Dua juta                                                                     sembilan ratus dua belas ribu lima ratus  rupiah)

dengan rincian                    :

MP ASI bubuk instan 6 – 11 bulan : Rp. 125.437.500,- (seratus dua puluh lima juta empat ratus tiga puluh tujuh ribulima ratus rupiah)

MP ASI biskuit 12 – 24 bulan : Rp. 910.278.000,- (sembilan ratus sepuluh juta dua ratus tujuh puluh delapan ribu rupiah)

Makanan tambahan Ibu Hamil : Rp. 127.197.000,- (seratus dua puluh tujuh juta seratus sembilan puluh tujuh ribu rupiah)

Sumber pendanaan             : APBD Kabupaten Sleman Tahun Anggaran 2011


  1. Persyaratan Peserta

–         PT/CV yang bergerak dibidang pangan/sub bidang makanan dan atau mimuman

–         SIUP kecil

–         Surat Izin Usaha

–         TDP

–         Surat Pajak Tahunan (SPT/PPh) tahun 2010

–         Laporan bulanan PPh pasal 25 atau pasal 21/pasal 23 atau PPn 3 (tiga) bulan terakhir  (Juni, Juli, Agustus 2011)

–         Surat pernyataan sedang tidak masuk dalam daftar hitam

–         NPWP dan perusahaan kena pajak

–         Surat pernyataan bukan PNS, TNI, Polri

–         Memperoleh paling sedikit 1(satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4(empat) tahun terakhir baik dalam lingkungan Pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman sub kontrak.


  1. Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan alamat          : Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman Jl. Roro Jonggrang No. 6 Beran, Tridadi, Sleman

Website :  www.dinkes.slemankab.go.id


  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

28/9/2011 s/d 07/10/2011

08/00 s/d 14/00

Pemberian Penjelasan

4/10/2011

09/00 s/d selesai

Pemasukan Dokumen Penawaran

5/10/2011 s/d 10/10/2011

08/00 s/d 13/00

Pembukaan Dokumen Penawaran

10/10/2011

13/10

Evaluasi Penawaran

10/10/2011 s/d 13/10/2011

f.

Pengumuman Pemenang

14/10/2011

Masa Sanggah

17/10/2011 s/d 21/10/2011

Penerbitan SPPBJ

24/10/2011

  1. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
  2. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
  3. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan atau softcopy.



Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.


Sleman,    27 September  2011




Ketua Panitia Pengadaan Pemberian Tambahan

Makanan dan Vitamin