PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 027 / 2224

Panitia Pengadaan Obat dan Perbekalan Kesehatan pada Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan        : Pengadaan Bahan Obat-obatan, Bahan Gigi,

Reagen dan Alat Kesehatan

Lingkup pekerjaan               : Pengadaan Bahan Obat-obatan, Bahan Gigi,

Reagen dan Alat Kesehatan

Nilai total HPS                      : Rp 1.219.947.400,- (satu milyar dua ratussembilan belas juta sembilan ratus empat puluh tujuh ribu empat ratus rupiah)

Sumber pendanaan             : APBD Kabupaten Sleman Tahun Anggaran 2011

  1. Persyaratan Peserta

–         Pedagang Besar Farmasi dan Penyalur Alat Kesehatan/sub Penyalur Alat Kesehatan

–         SIUP kecil

–         Surat Izin Usaha

–         TDP

–         Surat Pajak Tahunan (SPT/PPh) tahun 2010

–         Laporan bulanan PPh pasal 25 atau pasal 21/pasal 23 atau PPn 3 (tiga) bulan terakhir  (Maret, April, Mei 2011)

–         Surat pernyataan sedang tidak masuk dalam daftar hitam

–         NPWP dan perusahaan kena pajak

–         Surat pernyataan bukan PNS, TNI, Polri

–         Memperoleh paling sedikit 1(satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4(empat) tahun terakhir baik dalam lingkungan Pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman sub kontrak.

  1. Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan alamat          : Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman Jl. Roro Jonggrang No. 6 Beran, Tridadi, Sleman

Website :  www.dinkes.slemankab.go.id

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No Kegiatan Hari/Tanggal Waktu
Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan 27/6/2011 s/d 6/7/2011 08/00 s/d 14/00
Pemberian Penjelasan 4/7/2011 10/00 s/d selesai
Pemasukan Dokumen Penawaran 5/7/2011 s/d 8/7/2011 08/00 s/d 13/00
Pembukaan Dokumen Penawaran 8/7/2011 13/00
Evaluasi Penawaran 8/7/2011 s/d 14/7/2011
f. Pengumuman Pemenang 15/7/2011
Masa Sanggah 18/7/2011 s/d 22/7/2011
Penerbitan SPPBJ 26/7/2011

  1. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
  2. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
  3. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan atau softcopy.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Sleman,   24    Juni 2011

Ketua Panitia

Suprihanto, B.Sc